Bikin Sepeda Motor Mini Jadi Melesat

Amy mengatakan, kebanyakan malah pembelinya orang dewasa yang digunakan sendiri, dibanding untuk adik atau anaknya, bahkan beberapa

Editor: Didik Trio
tribunkalteng.com/kompas.com
Sepeda motor mini yang terdiri dar model GP dan trail. 

TRIBUNKALTENG.COM - Bosan dengan sepeda motor ukuran standar, Amy Hasbullah Distributor PT Prada International Business menyediakan sepeda motor dengan ukuran kecil (mini). Kendaraan ini memang seharusnya ditujukan untuk anak-anak dengan tinggi badan yang masih terbilang pendek. Namun, bagi orang dewasa yang ingin memilikinya tidak disalahkan.

Amy mengatakan, kebanyakan malah pembelinya orang dewasa yang digunakan sendiri, dibanding untuk adik atau anaknya, bahkan beberapa ada yang bergabung untuk menjadi anggota komunitas sepeda motor mini.
Pengoperasian kendaraan roda dua ini juga sangat mudah, jadi bisa digunakan kalangan apa saja.

“Motor mini (Momi) ini ada dua bentuk, yaitu model GP dengan harga Rp 3,5 juta dan juga ada dengan jenis trail dibanderol Rp 4,5 juta. Produk ini asal Cina, dengan mesin Senso 50 cc, perawatan dan suku cadangnya juga mudah,” ujarAmy, Sabtu (26/9/2015).

Sepeda motor jenis ini, lanjut Amy, berbahan bakar bensin campur seperti layaknya sepeda motor dua tak. Kecepatannya memang hanya 50 kpj, namun bagi yang ingin memodifikasi supaya bisa lebih ngacir bisa dilakukan,” ucap Amy.

“Produk ini tidak ada suratnya hanya kwitansi saja. Bagi yang ingin memodifikasi bisa dilakukan, dari body ataupun percepatan. Mesin bisa dikorek hingga sanggup berlari sampai 80 kpj, tinggal datang dan bisa didiskusikan semuanya termasuk harga,” tutur Amy.

Jadi bagi yang berminat memiliki sepeda motor mini yang unik ini, bisa langsung sambangi show room Amy di Komplek Puri Beta 2 Cluser Taman Buah TB 2 Nomor 72 Larangan Utara Ciledug Tangerang.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved