Rodgers Puji Cech

Arsenal dan Liverpool bermain imbang 0-0 pada laga tersebut. Kegagalan Liverpool memenangi pertandingan tak lepas dari penampilan

Editor: Didik Trio
tribunkalteng.com/kompas.com
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. 

TRIBUNKALTENG.COM, LONDON - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji penampilan kiper Arsenal, Petr Cech, dan gelandang asal Brasil, Lucas Leiva, seusai pertandingan di Stadion Emirates, Senin malam atau Selasa (25/8/2015) dini hari WIB.

Arsenal dan Liverpool bermain imbang 0-0 pada laga tersebut. Kegagalan Liverpool memenangi pertandingan tak lepas dari penampilan gemilang Cech. Dari 8 tembakan tepat The Reds, tak satu pun bisa menjebol gawang mantan kiper Chelsea itu.

"Kami seharusnya mendapatkan tiga poin," kata Rodgers dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Kami tampil apik, khususnya di babak pertama dengan menciptakan banyak peluang. Selama 15 menit pertama pertandingan, Cech tampil gemilang dengan melakukan sejumlah penyelamatan, termasuk saat menggagalkan peluang emas Christian Benteke," ujar manajer asal Irlandia Utara itu.

Menurut catatan WhoScored, dari 15 total tembakan Liverpool pada laga ini, 11 di antaranya terjadi pada babak pertama. Lima di antaranya bahkan terjadi ketika pertandingan baru berjalan 15 menit. Namun, karena tak satu pun bisa menjebol gawang Cech, Liverpool harus puas dengan tambahan satu poin.

Kendati demikian, Rodgers tak terlalu kecewa gagal meraih 3 poin di kandang Arsenal. Dia memuji barisan pertahanan timnya yang begitu solid.

"Penting bagi kami punya lini pertahanan terorganisasi. Mereka tampil apik ketika menghadapi tim besar," ucap Rodgers.

Liverpool bersama Manchester City dan Manchester United menjadi tim yang belum pernah kemasukan dari tiga pertandingan musim ini. The Reds dan Red Devils berada di posisi ke-3 dan ke-4 dengan 7 poin dan selisih gol 2-0.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved