Breaking News:

Alfa Romeo dan Jeep Renegade Mejeng di Kemayoran

Dengan tempat seluas ini, Garansindo memastikan akan memboyong beberapa merek andalannya, mulai dari Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo

tribunkalteng.com/kompas.com
Garansindo IIMS 2014 

TRIBUNKALTENG.COM - Garansindo Inter Global akan menempati booth terluas di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-30 Agustus 2015. Perusahaan lokal pemasar tunggal merek-merek Fiat Chrysler ini akan menguasai hall D, dengan luas area hingga 4.000 meter persegi.

Dengan tempat seluas ini, Garansindo memastikan akan memboyong beberapa merek andalannya, mulai dari Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo. Konsep pameran tahun ini, Garansindo akan berkonsep "Garansindo World", sebagai one stop shopping khusus kendaraan premium.

Garansindo juga sudah telah menyiapkan tiga produk baru yang akan diluncurkan di ajang ini. Hal ini disampaikan oleh Senior Manager Marketing Communication and Public Relations PT Garansindo Inter Global Karim Rachman, saat sesi jumpa pers di Jakarta, (4/8/2015).

"Garansindo akan meluncurkan tiga produk baru. Jeep Renegade, Chrysler 300C facelift, dan Fiat 500," ucapnya.

Kehadiran Renegade sebagai Jeep dengan harga kompetitif sudah banyak dinanti sejak awal tahun lalu. Bermodalkan mesin 1.4L turbocharged, Renegade memiliki tenaga 170 tk yang disalurkan melalui transmisi 9 percepatan otomatis.

Peugeot Scooters

Selain bermain di segmen roda empat, Garansindo kini juga merambah dunia sepeda motor. Setelah dengan sepeda listrik Italjet dan motor listrik Zero, Garansindo juga akan meluncurkan Peugeot Scooter di IIMS 2015 nanti.

Total akan ada tiga tipe Peugeot yang akan diperkenalkan sekaligus diluncurkan. Peugeot Citystar 200 cc, Peugeot Metropolis 400 cc, dan Peugeot Django 150 cc.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved