Gangguan Server Pendataran SMP Tak Bisa Diinput,

"Iya, terpaksa ai menunggu, karena kalau besok khawatir banyak lagi yang antri," kata Mama Patiya, yang mendaftarkan putrinya.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Didik Trio
tribunkalteng.com/kompas.com
Orangtua dan anaknya menunggu proses pendaftaran. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Orangtua dan siswa yang mendaftar keberbagai sekolah di SMPN Banjarmasin terpaksa menunggu pengambilan nomor pendaftaran, server di Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin ada gangguan sehingga datanya tidak bisa diinput, Senin (29/6/2015).

Ada juga sebagian dari orangtua murid yang pulang dan baru besok mengambil nomor di SMPN 6 Banjarmasin.

"Iya, terpaksa ai menunggu, karena kalau besok khawatir banyak lagi yang antri," kata Mama Patiya, yang mendaftarkan putrinya.

Terpisah, salah seorang pantia penerimaan siswa baru di SMPN 6 Banjarmasin mengatakan hanya beberapa sekolah saja yang bisa dimasukan datanya.

"Kami tak bisa meingiput data di sekolah lainnya di Banjarmasin. Malah sekolah pinggiran dan Banjarbaru bisa diinput datanya," tandasnya.

Dia pun sudah mengonfirmasi ke Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin dan berdasarkan keterangan adanya kesalahan data base sekolah diharapkan menampung formulir di PPDB dan setelah perbaikan baru dimasukkan ke sistem oleh operator.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved