Breaking News:

Beli Mobil Bekas Berhadiah Mobil Baru

Halomoan Fischer, General Manager mobil88 mengatakan, hadiah-hadiah tersebut mulai dari subsidi Rp 500.000

tribunkalteng.com/kompas.com
Agung Kurniawan Halomoan Fischer, General Manajer Mobil 88 (kiri) menjelaskan promo khusus pada konsumen. 

TRIBUNKALTENG.COM - Weekend Surprise yang diselenggarakan oleh mobil88, tidak hanya menyediakan kemudahan dalam proses pembelian mobil bekas dengan kualitas bagus, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan ratusan hadiah langsung tanpa diundi. Hadiah diberikan selama periode event berlangsung dari tanggal 6-7 Juni 2015, bertempat di Parkir Timur Senayan.

Halomoan Fischer, General Manager mobil88 mengatakan, hadiah-hadiah tersebut mulai dari subsidi Rp 500.000 bagi yang transaksi trade in, sedangkan untuk yang membeli unit bisa mendapatkan voucher belanja, iPhone6, cashback Rp 25 juta, sepeda motor CBR 150 hingga mobil merek Toyota Avanza bagi pelanggan yang beruntung.

"Untuk membuat pengunjung semakin antusias, kali ini mobil88 menyiapkan hadiah-hadiah menarik berikut unit mobil Avanza baru sebagai hadiah utama, tanpa diundi. Optimis penjualan mobkas akan mencapai 70 persen," ujar Halomoan Fischer, General Manager mobil88, Rabu (3/6/2015).

Jefri Rudiyanto Sirait, Direktur Marketing SERA yang merupakan induk dari mobil88 mengatakan, meskipun pertumbuhan ekonomi Indonesia sedang mengalami perlambatan, namun pasar mobil bekas, khususnya mobil88 tidak terpengaruh dan mengalami pertumbuhan. Penjualan pada 2015 jika dibandingkan 2014, mengalami pertumbuhan sekitar 25 persen.

"Karena itu optimisme pasar tersebut membuat kami siap untuk menarargetkan penjualan 70 persen dari 1.100 unit mobkas yang dipamerkan di sembilan kota (Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar dan Jakarta). Sikap optimis ini juga tak lepas dari pertimbangan trend pasar yang meningkat jelang Lebaran yang akan jatuh pada bulan Juli 2015 ini," ujar Jefri kepada Otomania.

Sebagai informasi bahwa perhelatan Weekend Surpise, diadakan di sembilan kota besar di Indonesia termasu Jakarta, untuk kota Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Denpasar diadakan dari tanggal 5-7 Juni 2015 sedangkan untuk Jakarta pada 6-7 Juni 2015.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved