Breaking News:

Liga Eropa

Rafa Benitez: Napoli Memiliki Banyak Peluang

"Menurut saya kami sudah menciptakan cukup peluang mencetak gol yang dibutuhkan pada leg kedua. Saya kecewa

Editor: Didik Trio
tribunkalteng.com/tribunnews.com
Kapten Dnipro, Roslan Rotan (biru, kiri) mengangkat tangan tanda gembira setelah Yevhen Seleznyov (biru, kanan) menjebol gawang Napoli di semifinal Liga Eropa, Kamis (14/5/2015). 

TRIBUNKALTENG.COM, KIEV - Rafael Benitez menilai Napoli memiliki banyak peluang tetapi tidak mampu memaksimalkannya menjadi gol sehingga dikalahkan Dnipro 1-0 (agregat 2-1) pada semifinal Liga Eropa di Kiev, Ukraina, Jumat dini hari Wib.

"Menurut saya kami sudah menciptakan cukup peluang mencetak gol yang dibutuhkan pada leg kedua. Saya kecewa dengan begitu banyaknya kontrol dan peluang, satu gol akan mengubah segalanya," kata Rafael Benitez kepada Sport Mediaset usai laga.

Benitez juga tidak ingin menyalahkan wasit terkait gol Dnipro pada leg pertama yang dinilai offside dan dugaan pelanggaran yang dilakukan Yevhen Seleznyov kepada Britos sebelum gol di leg kedua terjadi.

"Ini hal serius, tapi kami tidak bisa mengubah hasil itu. Kami mestinya mencetak gol dengan peluang yang kami punya dan hanya itu yang bisa dilakukan," kata bekas pelatih Liverpool dan Valencia itu.

"Tim punya peluang mencetak gol dan tapi tidak melakukannya. Tentu saja Gonzalo Higuain menjadi tumpuan serangan dan pemain lawan mengawasinya," katanya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved