Hari Ini Barito Putera Jalani Uji Coba Bergengsi

Dan terkait hal itu, dijadwalkan Sabtu (17/1) ini, tim berjuluk Laskar Antasari ini melakukan uji cobanya.

Hari Ini Barito Putera Jalani Uji Coba Bergengsi
tribunkalteng.com/banjarmasinpost.co.id
PEMAIN Barito Putera sedang menjalani latihan. 

TRIBUNKALTENG.COM - BELUM lama ini, Barito Putera telah membuat agenda untuk melakukan laga uji coba dengan tim-tim yang selevel di Indonesia Super Leage (ISL).

Dan terkait hal itu, dijadwalkan Sabtu (17/1) ini, tim berjuluk Laskar Antasari ini melakukan uji cobanya.

Adapun tim yang akan menjadi lawan ujicoba Barito pada hari ini, tim asal Kaltim, Pusamania Borneo FC (PBFC), yang baru promosi ke ISL 2015 ini.

Kedua tim seperti diketahui saat ini sedang sama-sama melakukan TC di Jakarta, dan ujicoba rencananya digeber di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita.

Ajang uji coba ini sendiri tentunya akan sangat bergengsi. Selain seru, juga sebagai pembuktian pementu siapa penguasa di derby Kalimantan ini.

Apalagi, kedua tim ini sebelumnya masih belum pernah bertemu, baik dalam ajang uji coba apalagi laga formal.

PBFC terbilang tim pendatang baru di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah berhasil berpromosi dari Divisi Utama 2014 dengan menyandang gelar juara.

Meski pendatang baru, PBFC terbilang serius untuk menjalani debutnya di ISL 2015. Tak heran tim ini dihuni pemain-pemain berkualitas dan juga kenyang pengalaman.

Pemain yang direkrut PBFC untuk mengarungi kompetisi nanti di antaranya adalah Hamka Hamzah, Okto Maniani hingga mantan pemain gelandang Persela Lamongan, Lopicic.

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved