Barito Dongkrak Fisik Pemain

Pasalnya tim pelatih menilai kondisi pemain saat ini sudah oke, meskipun masih terus ditingkatkan

Barito Dongkrak Fisik Pemain
tribunkalteng.com/banjarmasinpost.co.id
PEMAIN Barito Putera sedang menjalani latihan. 

TRIBUNKALTENG.COM - SELAIN fokus untuk mematangkan cara kerja tim, pelatih Barito Putera juga fokus untuk terus mendongkrak fisik pemainnya. Dan upaya untuk meningkatkan kondisi fisik pemain ini pun rupanya sudah menunjukkan perkembangan yang positif.

Pasalnya tim pelatih menilai kondisi pemain saat ini sudah oke, meskipun masih terus ditingkatkan hingga menjadi 100 persen.

"Kalau kondisi pemain saat ini sudah lumayan yakni sekitar 80 persen. Dan ini masih akan terus kita tingkatkan," ujar asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, Kamis (15/1) siang.

Ditambahkan oleh Yunan, Direktur Teknik (Dirtek) Milomir Seslija sudah menyiapkan program bertahap meningkatkan kondisi fisik pemain. Agar nantinya saat berkompetisi sudah dalam kondisi 100 persen.

Peningkatan kondisi pemain akan dilakukan bertahap karena mempertimbangkan dengan interval waktu yang masih ada menjelang kick-off yang bergulir sekitar satu bulan lagi.

"Kan kompetisi masih satu bulan lagi, jadi bertahap fisik pemain ini akan terus ditingkatkan. Coach Milo pun sudah menyiapkan program, agar pada saat kick-off bergulir kondisi fisik anak-anak sudah 100 persen," jelasnya.

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved