Breaking News:

Sore Ini Barito Jajal Cilegon FC

Ujian Dua Wingers

BARITO Putera akan melakoni laga uji coba keduanya melawan Juara Divisi I, Cilegon FC di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan

Editor: Edinayanti
tribunkalteng.co.id
Rizky Pora 

TRIBUNKALTENG.COM - BARITO Putera akan melakoni laga uji coba keduanya melawan Juara Divisi I, Cilegon FC di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (7/1) sore.

Melihat tim yang akan dihadapi nanti sore, memang kelasnya masih berada di bawah Barito Putera. Namun setidaknya laga ini dijadikan tim pelatih untuk meningkatkan daya gedor atau penekanan terhadap lawan. Serta, ujian buat dua wingers atau pemain sayap, yakni Dedy Hartono dan Rizky Pora atau pelapisnya, untuk lebih rajin memberikan umpan crossing.

Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin menerangkan sasaran dari uji coba ini adalah untuk melihat perkembangan tim setelah dilakukan evaluasi usai mengalahkan tim Universitas Trisakti, Minggu (4/1).

"Kemarin kami sudah melakukan evaluasi khususnya setelah melakukan uji coba (lawan Universitas Trisakti. Nah, kami harap kekurangan dari uji coba sebelumnya sudah diperbaiki pada laga uji coba besok (hari ini)," ujar Salahudin, Selasa (6/1).

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Rabu (7/1/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved