Breaking News:

Model Seksi Ini Ngebet Berat dengan Mancini

"Saya selalu menjadi penggemar Roberto Mancini. Saya telah mengikutinya sejak di Manchester City

Editor: Didik Trio
Model Seksi Ini Ngebet Berat dengan Mancini
metrobanjar.com/net
April Summers

METROBANJAR.CO - Model cantik April Summers tak mampu menyembunyikan rasa fanatismenya kepada pelatih Internazionale Milano Roberto Mancini. Sejak Mancini melatih Manchester City ia selalu mengikuti kabar Mancini, hingga akhirnya ia rela menjadi fans Inter saat sang idola pindah.

"Saya selalu menjadi penggemar Roberto Mancini. Saya telah mengikutinya sejak di Manchester City. Dan sekarang bahwa ia kembali ke Italia dan saya akan tetap mendukung tim barunya," kata April.

Tanpa sungkan, ia pun memamerkan foto seksi salfie dengan jersey Inter tanda kesetiaannya kepada Roberto Mancini.

Meski tak mengenal secara pribadi, namun aktris serial televisi Sean Bean ini mengaku ikut gugup saat Inter melakoni laga penting, termasuk laga derby melawan AC Milan beberapa waktu lalu. “Saat derby Milan aku sangat gugup,” ucapnya singkat.

Menurut ia, Serie A Italia sangat bagus bagi karier Mancini ketimbang di Premier League Inggris yang umumnya memiliki manajemen yang kaku dan dingin, dan lebih mementingkan uang semata.

"Saya ingin bertemu dengan Mancini dan seluruh staff Inter untuk memberi dukungan secara pribadi. Forza Inter,” paparnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved