Gudang Ini Mencicilnya Cuma Rp 17 jutaan Per Bulan

Nilai investasi pun langsung melonjak. Salah satunya yang dirasakan pemilik gudang Bumi Basirih Banjarmasin

Penulis: M.Risman Noor | Editor: Didik Trio
tribunkalteng.com/ist
Gudang Bumi Basirih Banjarmasin 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Benar-benar tak ada ruginya investasi pergudangan di kawasan Basirih, Banjarmasin. Kebijakan pemerintah kota yang mengkhususkan Basirih menjadi kawasan pergudangan memberikan dampak bisnis pergudangan menggeliat.

Nilai investasi pun langsung melonjak. Salah satunya yang dirasakan pemilik gudang Bumi Basirih Banjarmasin. Pembangunan tahap 1 sebanyak 32 unit yang sudah ludes terjual (sold out) dan telah diserahkan secara simbolis Minggu (30/11) kemarin ternyata sudah tersewa.

Sebuah investasi yang bakal cepat balik modal baik disewakan maupun nantinya dipakai sendiri. Bahkan kini memasuki tahap 2 yang rencananya dibangun 26 unit, ternyata sudah terjual 50 persen.

"Khusus pembangunan tahap 2 ada spesial bonus cash back, up to Rp 2 miliar. Harga perdana dengan unit terbatas ini harus segera dimiliki. Bahkan cicilannya hanya Rp 17 jutaan per bulan tanpa uang muka," kata Cliff Samuel, kepala divisi nasional project dari Ray White Projects.

Untuk tahap dua ini semakin menarik lagi, gudang bisa dipakai sekaligus hunian di lantai. Jadi gudangnya punya dua lantai.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved