Okto Deal, Tapi

Malah kabarnya, manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini sudah melakukan negosiasi dan mencapai kesepakatan dengan pemain

Okto Deal, Tapi
tribunkalteng.com
Oktovianus Maniani (depan)

TRIBUN KALTENG.COM - MASIH ingat dengan Oktovianus Maniani? Pemain asal Papua yang pernah menjadi bagian skuat Barito Putera di ISL musim 2013 ini hampir dipastikan akan kembali memperkuat Barito di ISL tahun depan.

Malah kabarnya, manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini sudah melakukan negosiasi dan mencapai kesepakatan dengan pemain yang mempunyai panggilan akrab Okto ini.

Namun meski sudah deal, ada hal penting yang menjadi catatan manajemen terkait dengan perekrutan Okto ini.Yakni terkait cedera yang sempat membelitnya saat memperkuat Perseru Serui.

"Iya kita deal dengan Okto, tapi dengan syarat kondisi cederanya sudah pulih total," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa kepada Metro.

Lebih jauh diterangkan oleh Syarifuddin, nantinya tim melihat lebih detil kondisi cedera yang sempat membelit Okto. "Proses kontrak bisa dibatalkan jika hasil rekam medis saat rekrutmen hasilnya positif cedera," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved