CPB dan Armain Ingin Ikut Lifuba

giliran tim Cahaya Putri Bintang (CPB) FC Banjarmasin dan tim Armain FC yang ingin ikut di turnamen terpanas di Kota Seribu Sungai ini.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor:
tribunkalteng.co.id
Laga Lifuba 

TRIBUNKALTENG.CO.ID,BANJARMASIN - Setelah tim futsal Balai Deza (Baldez) FC memastikan diri mengikuti Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) musim 2015, giliran tim Cahaya Putri Bintang (CPB) FC Banjarmasin dan tim Armain FC yang ingin ikut di turnamen terpanas di Kota Seribu Sungai ini.

"CPB dan Armain sudah mengonfirmasi ke kami akan mengikuti Lifuba tahun 2015. Sebelumnya, Baldez juga sudah memastikan mengikuti Lifuba," papar Hafid Rizal, Ketua Panitia Pelaksana Lifuba, Jumat (24/10/2014).

Menurut Hafid, pihaknya masih belum bisa memastikan apakah ketiga tim tersebut akan langsung diterima atau tidak, karena panitia Lifuba belum mengadakan rapat.

Selain itu, diungkapkan dia, dari 12 tim terdahulu, ada dua tim yang belum melakukan konfirmasi mengikuti Lifuba 2015 yakni Fernando FC Banjarbaru dan Global FC. "Apakah kedua tim ini tetap ikut atau tidak di Lifuba, masih menunggu konfirmasi lebih lanjut," jelas.

Selengkapnya baca Metro Banjar  edisi cetak Sabtu (25/10/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Sumber: Metro Banjar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved