Breaking News:

Kusnadi Tegaskan Kasusnya Tak Terkait Golkar

Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Gunungmas, Kalimantan Tengah, Kusnadi Bustani Halijam

tribunkalteng.co.id/fathurahman
Kusnadi Bustani Halijam (baju putih lengan panjang) saat digiring polisi di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya Rabu (20/8/2014) 

TRIBUNKALTENG.COM,  PALANGKARAYA- Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Gunungmas, Kalimantan Tengah, Kusnadi Bustani Halijam, menegaskan, kasus hukum yang sedang dialaminya sama sekali tidak ada kaitannya dengan Partai Golkar.

Menurut dia, pemberitaan selama ini, terkesan kasus hukum yang ditudingkan kepadanya terkait penjualan izin kuasa pertambangan tiga perusahaan ada kaitannya dengan jabatannya.

"Saya tegaskan, ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan itu, karena ini adalah masalah pribadi saya, apalagi orang yang memperkarakan saya dalam bisnis jual beli kuasa pertambangan batu bara itu, adalah saudara saya sendiri," katanya," Senin (20/10/2014) malam.

Seperti diberitakan, Kusnadi ditangkap polisi, tiga bulan lalu di Jakarta, karena diduga melakukan penggelapan dan penipuan dalam kerjasama penjualan izin kuasa pertambangan batu bara.

Dia sempat ditahan, namun setelah habis masa penyidikan, hingga 60 hari dan tidak ada bukti kemudian dia dilepas penyidik Polda Kalteng, malam minggu tadi. 

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved