Breaking News:

376 Penumpang Lion Air Tanpa Kepastian

Kondisi kabut asap di Palangkaraya yang menebal, kembali mengganggu penerbangan. Akibatnya sampai Minggu (12/10/2014) siang

Penulis: Mustain Khaitami | Editor: Edinayanti
tribunkalteng.co.id/kaspul anwar
Ratusan calon penumpang menunggu keberangkatan pesawat yang delay akibat kabut asap pekat yang menyelimuti bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Selasa (16/9/2014) 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kondisi kabut asap di Palangkaraya yang menebal, kembali mengganggu penerbangan. Akibatnya sampai Minggu (12/10/2014) siang, ratusan penumpang masih menunggu di Bandara Tjilik Riwut tanpa ada kepastian.

Mereka antara lain penumpang jurusan ke Jakarta dan Surabaya. Itu belum termasuk calon penumpang yang kini juga menunggu kepastian keberangkatan dari kedua kota itu menuju Palangkaraya.

"Sejauh ini jarak pandang masih 300 meter. Ada 201 calon penumpang ke Jakarta dan 175 tujuan Surabaya belum bisa diberangkatkan," ujar Distrik Manajer Lion Air Palangkaraya Agung Purnama.

Sampai berita ini dibuat, kabut asap cenderung menebal. Ini menimbulkan kekhawatiran terhadap kemungkinan pembatalan penerbangan seperti yang pernah terjadi beberapa hari lalu.

Tags
kabut asap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved