Faisal Tewas Gantung Diri

warga di Jalan Alamat Komplek Hunafa, Jalur Wahda II rt 30 digegerkan oleh seseorang yang meninggal dengan gantung diri, Sabtu

Faisal Tewas Gantung Diri
tribunkalteng.co.id/elhami
Polisi melakukan olah TKP di lokasi Ahmad Faisal melakukan gantung diri, sabtu (11/10/2014) 

TRIBUNKALTENG.CO.ID, BANJARMASIN - Tak ada angin, tak ada hujan, warga di Jalan Alamat Komplek Hunafa, Jalur Wahda II rt 30 digegerkan oleh seseorang yang meninggal dengan gantung diri, Sabtu (11/10/2014).

Diketahui yang meninggal bernama Ahmad Faisal (21) bin Ali yang kesehariannya bekerja di bengkel pinggir jalan. Informasi dihimpun menyebutkan, Ahmad Faisal diketahui meninggal sekitar pukul 20.50 wita setelah diketahui oleh adiknya bernama Reza (21).

"Pagi tadi ada kawannya ke rumah, saat diketuk tidak ada jawaban, temennya langsung pulang," ujarnya saat ditemui di TKP.

Merasa ada yang janggal, Reza pun mendatangi rumah Ahmad Faisal yang juga diketahui hanya tinggal sendirian sejak bercerai dengan istrinya satu tahun yang lalu.

"Aku kada menyangka jua nah, cuman ada perasaan mengganjal saja, makanya aku datangi langsung kerumah. Saat dibuka ternyata sudah meninggal gantung diri," jelasnya.

Penulis: Elhami
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved