Breaking News:

Terminal Bandara Tjilik Riwut Mulai Dibangun

Pemancangan langsung dilakukan Gubernur Agustin Teras Narang di lokasi pembangunan. Proyek ini diperkirakan baru tuntas 2017

tribunkalteng.co.id/fathurahman
Sejumlah pesawat parkir di bandara Tjilik Riwut Palangkaraya karena tidak berani terbang, Senin (6/10/2014). Pesawat tidak berani landing pagi hari di bandara ini karena jarak pandang sangatpendek 

TRIBUN KALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pembangunan terminal Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Jumat (10/10/2014), dimulai. Ini ditandai dengan dilakukannya pemancangan tiang perdana.

Pemancangan langsung dilakukan Gubernur Agustin Teras Narang di lokasi pembangunan. Proyek ini diperkirakan baru tuntas 2017 karena dilakukan melalui kontrak tahun jamak (multiyears).

"Saya ingin nanti ada maket dan gambar agar bisa dilihat orang banyak. Kalau banyak yang melihat tentu akan timbul pengharapan, sehingga bisa menjadi doa agar cepat selesai," kata Teras.

Terminal Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya yang baru dibanun rencananya mwmiliki luas lebih dari 15 ribu meter persegi. Bangunan berada di lahan seluas 3,2 hektar.

Mustain Khaitami

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved