4 Pemain MFC Dilirik Barito

Meski fokus untuk mengejar prestasi di Indonesia Super League (ISL) 2015, Barito Putera tidak melupakan pemain Banua untuk mengisi skuatnya

4 Pemain MFC Dilirik Barito
tribunkalteng.co.id
Ismail Marzuki dilirik Barito

TRIBUNKALTENG.CO.ID,MARTAPURA - Meski fokus untuk mengejar prestasi di Indonesia Super League (ISL) 2015, Barito Putera tidak melupakan pemain Banua untuk mengisi skuatnya.

Ada empat nama pemain Banua yang menjadi pertimbangan manajemen Barito untuk menjadi bagian skuat Laskar Antasari musim depan yakni Syaifullah Nazar, Agi Pratama serta dua penggawa Martapura FC (MFC), Marshel Huwae dan Ismail Marzuki.

Menurut Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, untuk musim depan, ada dua kouta maksimal untuk pemain Banua. Namun, pihaknya tetap memperhatikan kualitasnya.

Dijelaskan, pria yang akrab disapa Udin ini, para pemain Banua yang dilirik ini akan diseleksi terlebih dahulu, untuk memperebutkan maksimal dua kouta yang tersedia tersebut.

"Jika memenuhi kriteria tim pelatih, baru diproses untuk kontrak. Untuk menjalani proses itu nanti mereka akan kami hubungi," ujar pria berkacamata ini.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Jumat (26/9/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Frans
Editor:
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved