Rumah Rp 6 Miliar pun Dipamerkan

REI Expo yang dilaksanakan Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Kalsel juga menghadirkan sesuatu yang menghebohkan.

Penulis: M.Risman Noor | Editor:
tribunkalteng.co.id/kaspul anwar
Stand perumahan di REI Expo Kalsel 2014 yang digelar di Duta Mall Banjarmasin, Rabu (3/9/2014) 

TRIBUNKALTENG.CO.ID,BANJARMASIN - Bukan hanya terbesar dan terlengkap, namun REI Expo yang dilaksanakan Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Kalsel juga menghadirkan sesuatu yang juga menghebohkan.

Rumah yang ditawarkan mulai dari tipe 28 hingga 400. Dari yang subsidi hingga benar-benar super mewah. Harga yang ditawarkan mulai Rp 100 juta hingga Rp 6 miliar.

Rumah yang harganya selangit itu memang sungguh beda. Luas tanahnya 42 m x 15 m. Taman dibuat bagian muka dan belakang. Bahan yang digunakan keramik kelas 1.

"Keramik yang dipakai kelas impor. Untuk diketahui lokasinya strategis dan harga lahannya sudah mencapai Rp 6 miliar," kata Budi Harto, Direktur Yamin Bangun Mandiri.

Pengembang perumahan Bunyamin Residence di Jl A Yani KM 7 Banjar ini mengakui memang untuk rumah super mewah tersebut tidak dipasarkan berlebihan. Lebih condong menawarkan langsung yang potensial dan rumah dibangun bisa disesuaikan dengan pemesan.

"Yang jelas material kami siapkan yang terbaik. Begitu pula untuk fasilitas kamar mandi yang diimpor langsung dari Thailand," kata Budi yang juga ketua panitia pelaksana REI Expo kali ini

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved