Dosen PGRI Mesum Akan Disidang Adat

dosen di Universitas PGRI Palangkaraya yang digerebek warga dan Satpol PP akan diserahkan kepada damang kepala adat Jekan Raya,

Dosen PGRI Mesum Akan Disidang Adat
tribunkalteng.co.id/fathurahman
Dosen PGRI Palangkaraya, Mahdi Surya Aprilyansyah digerebek warga dan Satpol PP, Selasa (12/8/2014)

TRIBUNKALTENG.CO.ID,PALANGKARAYA - Mahdi Surya Aprilyansyah (39) Warga Jalan Galaxi Raya Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dosen di Universitas PGRI Palangkaraya yang digerebek warga dan Satpol PP akan diserahkan kepada damang kepala adat Jekan Raya, Palangkaraya untuk disidang adat.

Dosen ini digerebek saat sedang berduaan di dalam kamar sebuah barak dengan seorang wanita ladys billiard di jalan B Koetin RT 04 RW XVII Kelurahan Palangka, Jekan Raya, Selasa (12/8/2014) malam.

Hal itu, diungkapkan, Kabid Penegakan Peraturan Daerah dan Penindakan Satpol PP Pemko Palangkaraya, Seth Ajang, Selasa malam, usai melakukan pemeriksaan kedua pasangan diduga melakukan tindakan mesum di barak perempuan tersebut.

Menurut, Seth Ajang, pihaknya setelah melakukan pendataan dan introgasi terhadap keduanya. Karena kasus penggerebekkan tersebut dilakukan dalam wilayah Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, maka akan diserahkan kepada Damang Kepala Adat Jekan Raya untuk melakukan penindakan berupa hukum adat.

"Ya setelah kami melakukan pemeriksaan dan pemberkasan, kasus ini akan kami serahkan kepada atasan di kantornya bekerja dan akan kami serahkan kepada Damang Kepala Adat untuk melakukan hukum adat," katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved