Dosen Digerebek Mengaku Hanya Bertamu

Saat disidang di rumah Ketua RT RT 04 RW XVII, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Selasa (12/8/2014) malam, ia mengaku hanya bertamu

Dosen Digerebek Mengaku Hanya Bertamu
tribunkalteng.co.id/fathurahman
Dosen PGRI Palangkaraya, Mahdi Surya Aprilyansyah digerebek warga dan Satpol PP, Selasa (12/8/2014)

TRIBUNKALTENG.CO.ID,PALANGKARAYA - Mahdi Surya Aprilyansyah (39) warga Jalan Galaxi Raya Palangkaraya, Kalimantan Tengah, digerebek warga dan Satpol PP sedang berduaan di dalam kamar sebuah barak dengan seorang wanita ladys billiard. Saat disidang di rumah Ketua RT RT 04 RW XVII, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Selasa (12/8/2014) malam, ia mengaku hanya bertamu di rumah ladys biliard tersebut.

Namun, warga dan Ketua RT tidak percaya begitu saja dengan keterangannya. Karena selama ini, menurut warga dan RT setempat, pria beristri tersebut, selalu mengunci pintu barak saat berkunjung ke tempat itu.

Dia digerebek warga saat berada di sebuah barak perempuan di Jalan B Koetin Gang Batu Banama RT 04 RW XVII Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Selasa (12/8/2014) malam.

"Kami juga ikut melakukan penggerebekan, karena adanya laporan warga," kata Kabid Penegakan Peraturan Daerah dan Penindakan Satpol PP Pemko Palangkaraya.

Penulis: Fathurahman
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved