Roditha Undang Petugas Kebersihan untuk Buka Bersama

Jangankan berbuka puasa di hotel, masuk hotel bintang 3 saja baru dirasakan Noor Hamni, Senin (21/7/2014).

Penulis: M.Risman Noor | Editor:
tribunkalteng.co.id/m risman noor
Suasana buka bersama di Hotel Rodhita Banjarbaru, Senin (21/7/2014) 

TRIBUNKALTENG.CO.ID,BANJARMASIN - Jangankan berbuka puasa di hotel, masuk hotel bintang 3 saja baru dirasakan Noor Hamni, Senin (21/7/2014). Ya, lelaki berusia 52 tahun ini sangat gembira karena bisa berada di hotel berbintang.

Hamni yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bersih got di Kabupaten Banjar ini bahkan bisa duduk layaknya pejabat pada buka bersama di hotel. Kesempatan buka puasa di hotel itu didapatnya atas undangan manajemen Hotel Roditha Banjarbaru.

"Ini baru pertama kali ke hotel. Baru pertama jua berbuka di ruangan kayak ini. Alhamdulillah berkah Ramadan," kata lelaki yang sudah 2 tahun bekerja sebagai tukang bersih got di Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Banjar ini.

Mengambil tempat di Ballroom Hortensia, Noor Hamni bersama 49 petugas kebersihan Banjarbaru dan Banjar mendapatkan kesempatan bukber. Acara ini dihadiri langsung owner hotel, Rosally Gunawan, Franky Gunawan dan Susana Gunawan.

Bahkan tiga komisaris tersebut juga memberikan bingkisan kepada para petugas kebersihan ini, selain puluhan anak panti Ar Rahman Banjarbaru.

General Manager Hotel, N Fahmi, mengatakan buka puasa bersama tahun ini juga dilakukan bersama karyawan dan karyawati Hotel Roditha Banjarbaru.

"Sengaja kita datangkan petugas kebersihan dari Banjar dan Banjarbaru. Kita ingin berbagi tidak hanya dengan anak panti, tapi juga petugas kebersihan," ucap Fahmi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved