Breaking News:

Tim Sutran Tolak Politik Uang

Ketua Tim Pemenangan H Sutransyah yang juga kontributor SCTV di Provinsi Kalimantan Tengah, Ririn Binti

Penulis: Fathurahman | Editor: Edinayanti
tribunkalteng.com/fathurahman
Teks Wartawan anggota PWI Kalteng pendukung H Sutranyah saat melakukan konsolidasi untuk pemenangan calon incumbent tersebut. 

METROBANJAR.COM, PALANGKARAYA - Ketua Tim Pemenangan H Sutransyah yang juga kontributor SCTV di Provinsi Kalimantan Tengah, Ririn Binti, Senin (14/7/2014) malam menegaskan, pihaknya menolak politik uang dalam pemilihan Ketua PWI Kalteng yang akan digelar Kamis (18/ 7/2014).

Ririn binti mengajak agar pelaksanaan Musda PWI dilakukan secara bersih tanpa politik uang, untuk mendapatkan pemimpin yang baik.

"Jangan ada politik uang atau jual beli suara dalam Musda PWI Kalteng mendatang, karena akan mencederai demokrasi dan hasil yang akan di dapat tentu tidak murni dari anggota PWI," kata Ririn Binti.

Sebagai ketua tim, Ririn berterima kasih kepada teman-teman yang secara sukarela mendukung H Sutransyah untuk memenangkan pemilihan Ketua PWI Kalteng mendatang.

"Kami akan tetap konsisten bermain fair dalam pelaksanaan pemilihan Ketua PWI. Kami mengundang teman-teman sebagai konsolidasi pemenangan H Sutransyah,"ujar Ririn.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved