Hiruk Pikuk Hitung Cepat, Teras Gelar Rapat dengan Forum Koordinasi

Kami juga sepakat, selama proses berjalan agar masing-masing pihak menahan diri sehingga proses rekapitulasi bisa berjalan baik

Hiruk Pikuk Hitung Cepat, Teras Gelar Rapat dengan Forum Koordinasi
banjarmasinpost.co.id/mustain khaitami
Rapat sedang berlangsung, Kamis (10/7/2014) malam. 

TRIBUN KALTENG.COM, PALANGKARAYA - Klaim kemenangan masing-masing kubu atas hasil pemilu presiden, dikhawatirkan menimbulkan kerawanan. Di Kalteng, potensi ini diantisipasi dengan digelarnya rapat khusus oleh Gubernur Agustin Teras Narang.

Kamis (10/7/2014) malam, gubernur mengumpulkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), petinggi partai politik pengusung pasangan capres, serta untuk pemuka agama dan masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di aula Eka Hapakat Kantor Gubernur namun berlangsung tertutup bagi kalangan media.

"Kami juga sepakat, selama proses berjalan agar masing-masing pihak menahan diri sehingga proses rekapitulasi bisa berjalan baik dan kita tidak mau terpengaruh oleh persoalan yang terjadi di luar Kalteng," ujar Teras seusai rapat.

Ditegaskan, pertemuan ini dilakukan sebagai evaluasi terhadap hasil pilpres yang sudah berjalan sukses, aman, dan lancar. Sesuai prosedur yang berlaku, 22 Juli merupakan hari yang menentukan atas hasil pilpres.

"Yang terpenting di Kalteng semua proses dijalankan secara baik, benar, dan adil. Kami sepakat proses ini akan dikawal diawasi," timpal gubernur.

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved