Swiss Bell Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Hari Lingkungan Hidup sedunia 2014 yang berlangsung hari ini Kamis (5/6/2014), diperingati di seluruh dunia.

Penulis: Jumadi | Editor:
tribunkalteng.co.id/jumadi
Peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia di Swissbell Hotel Banjarmasin, Kamis (5/6/2014) 

TRIBUNKALTENG.CO.ID,BANJARMASIN - Hari Lingkungan Hidup sedunia 2014 yang berlangsung hari ini Kamis (5/6/2014), diperingati di seluruh dunia. Namun satu-satunya hotel yang peduli dengan lingkungan hidup tersebut adalah Group Swiss Hotel International yang ada di Indonesia maupun Asia.

Hari ini Kamis (5/6/2014) Swiss Bell Hotel Borneo Banjarmasin memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia. Manajemen hotel yang memiliki konsep tradisional melakukan penanaman pohon buah langka yang tidak ada lagi di Banjarmasin.

Acara Hari Lingkungan Hidup tahun 2014 ini sengaja dilaksanakan di samping Swissbell Hotel Borneo Banjarmasin karena manajemen hotel sangat peduli dengan lingkungan.

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin, Kepala Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, Kepala BPTP dan Puslitbang Hortikultura serta dari GM Swiss Bell Hotel Borneo Banjarmasin, T Matthew Faifey.

Dalam acara tersebut selain dilakukan penanaman beberapa pohon buah langka, juga dihadirkan beberapa jenis buah langka. Tak kalah pentingnya dilaksanakan kerjasama dan penandatanganan kerjasama antara manajemen hotel dengan komunitas holtikultura.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved