Breaking News:

SDN Pengambangan 5 Peringati Hari Kartini

Memperingati hari Kartini 2014, SDN Standar Nasional (SN) Pengambangan 5 Banjarmasin mengadakan berbagai lomba di sekolahnya.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor:
tribunkalteng.co.id/syaiful anwar
Peringatan hari Kartini di SDN Pengambangan 5,Banjarmasin 

TRIBUNKALTENG.CO.ID,BANJARMASIN - Memperingati hari Kartini 2014, SDN Standar Nasional (SN) Pengambangan 5 Banjarmasin mengadakan berbagai lomba di sekolahnya.

Kepala SDN SN Pengambangan 5, H Maserah mengatakan, ada delapan jenis yang dipertandingkan lomba fashion show, menyanyi, mewarna, melukis, merangkai bunga, kelas ideal, mencipta dan membacakan puisi, lomba memasak untuk paguyuban kelas.

"Lomba ini berlangsung selama tiga hari, Senin sampai Rabu diikuti siswa kelas 1 sampai kelas 6," papar Maserah, Senin (21/4/2014).

Dijelaskan dia, kegiatan ini, tak hanya mengenang jasa RA Kartini,tapi juga ini pembinaan karakter anak-anak. "Melalui kegiatan ini akan menumbuhkan keberanian dan kepercayaan diri si anak. Juga menyalurkan bakat, minat dan apresiasi anak serta menumbuhkan kemandirian dan tidak rendah merasa minder atau rendah diri," katanya.

Harapan kedepan, anak-anak bisa mengembangkan diri dan kreatif. "Kami juga berterima kasih kepada guru, komite dan paguyuban yang mengadakan kegiatan ekstra kurikuler," jelasnya.

Hari ini kegiatannya berupa lomba fashion, menyanyi dan penilaian kelas. Dilanjutkan esoknya lomba mewarna, melukis, mencipta dan membaca puisi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved