Breaking News:

Sehari Pameran, 80 Unit New Yamaha GT 125 Terjual

Baru sehari pameran di Duta Mall Banjarmasin, 80 unit New Yamaha Matic GT 125 terjual.

tribunkalteng.co.id/jumadi
Dua SPG memamerkan New Yamaha GT 125, Kamis (27/2/2014) 

TRIUNKALTENG.CO.ID,BANJARMASIN – Baru sehari pameran di Duta Mall Banjarmasin, 80 unit New Yamaha Matic GT 125 terjual. Bahkan di beberapa diler Yamaha, Matic varian baru itu ludes.

Branch Manager Kalselteng PT STSJ Banjarmasin, Stevanus Harry mengatakan hal itu kepada BPost Online di ruang kerjanya, Kamis (27/2/2014).

"Kami tak menyangka kalau penjualan Yamaha Matic Varian GT 125 Eagle Eye begitu banyak disukai oleh pencinta motor Yamaha," terang Harry.

Launching Eagle Eye New GT125 yang dilaksanakanadakan dari 26 Februari hingga 2 Maret 2014 bertempat di Duta Mall, Banjarmasin. Launching itu untuk memperkenalkan produk Yamaha terbaru.

Produk yang terkenal dengan tagline gagah, mewah, nyaman dan bertenaga ini diharapkan menjadi backbone baru dalam menghadapi persaingan industri otomatif di tanah air, khusus di Banjarmasin dan sekitarnya.

Yamaha New GT125 hadir tiga warna, luxury white, elegant black, dan premium purple. Simbol Eagle Eye karena lampunya dilengkali dengan reflektor berwarna biru, yang terinspirasi  mobil mewah kelas dunia, membuat tampilan semakin gagah dan modern.

Selain itu banyak sekali fitur yang menjadi andalan produk Yamaha GT125, di antaranya pertama air force spedometer yang tampil mewah dan informatif dengan desain yang merefleksikan kecepatan.

Penulis: Jumadi
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved