Breaking News:

Volcom Big Sale Dipadati Pengunjung

Ratusan pengunjung memadati Volcom Big Sale di lantai tiga Duta Mall Banjarmasin, seperti yang terlihat Minggu (15/12/2013) sore.

Volcom Big Sale Dipadati Pengunjung
banjarmasinpost.co.id/salmah
Pengunjung Duta Mall Banjarmasin memilih pakaian merek Volcom

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan pengunjung memadati Volcom Big Sale di lantai tiga Duta Mall Banjarmasin, seperti yang terlihat Minggu (15/12/2013) sore.

Mereka sengaja datang lantaran produk Volcom memberikan promo besar-besaran di pengujung tahun ini hingga awal tahun 2014.

"Hampir setiap hari produk kami terjual ribuan item. Pengunjung yang datang luar biasa," terang Tanu, koordinator big sale yang ditemui Minggu (15/12/2013) sore.

Diterangkannya, produk yang dijual dengan kualitas yang tidak diragukan lagi dan merupakan produk ternama.

Roland yang juga sebagai koordinator Volcom Big Sale mengatakan, sejak dibukanya promo besar-besaran Jumat (13/12/2013), ribuan pengunjung memadati big sale dan sampai hari ini, Minggu (15/12/2013) jumlah pengunjung melebihi dari hari pertama dan kedua.

"Kami memberikan promo dari 30 sampai 70 persen. Big sale ini kami gelar hingga 6 Januari 2014,"jelas Roland.

Produk yang dijual seperti, kemeja lelaki dan wanita, baik yang berbahan kain maupun kaus, dompet, ikat pinggang, gantungan kunci, kaos kaki dan lain-lain kecuali sepatu.
Roland menjamin barang yang dijual merupakan produk baru dan tak ada di tempat lain."Mereka yang datang ke tempat kami dari segala umur dan barang yang mereka cari memang cocok," ibuhnya.

Penulis: Jumadi
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved