Excelso Hadir di Q Mall Banjarbaru

Walau usia terbilang muda, geliat Q Mall di Banjarbaru, Kalsel cukup mencengangkan. Jelang akhir 2013 maka total tenant sudah mencapai 42 buah.

Excelso Hadir di Q Mall Banjarbaru
net
Gerai Excelso 

TRIBUNKALTENG.CO.ID, BANJARBARU - Walau usia terbilang muda, geliat Q Mall di Banjarbaru, Kalsel cukup mencengangkan. Belum sampai lima tahun, kini pusat perbelanjaan modern terbesar di Banjarbaru Jalan A Yani 36,8 ini sudah ramai. Perlahan namun pasti, tak terasa jelang akhir 2013 maka total tenant sudah mencapai 42 buah.

"Total hingga akhir tahun tenant akan menjadi 42 buah. Tenant-tenant yang hadir sudah terkenal secara nasional dan internasional," ucap Arie, Marketing Communication (marcom) Q mall.

Wajar bila kini semakin hari tingkat kunjungan semakin bertambah tinggi. Tenant yang hadir pun semakin lengkap, mulai dari busana, kuliner hingga salon.

Besok Kamis (28/11) tenant di Q Mall  semakin  lengkap dengan resmi beroperasinya gerai Excelso. Gerai kafe kopi yang ditata sedemikian apik dan elegan sudah bisa dikunjungi.

Berada di lantai I Q Mall, grand opening Excelso rencananya akan dihadiri 60 undangan dan akan diresmikan langsung  Wali Kota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor.

Ada sejumlah promo yang nantinya disajikan Excelso. Seperti free member untuk pembelanjaan di atas Rp100 ribu. Kemudian juga pada promo opening ini, akan ada diskon khusus untuk pelanggan sebesar 20 persen setiap pembelian.

Penulis: M.Risman Noor
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved