Hadapi Cotto, Mayweather Singgung Pacquiao

Petinju AS, Floyd Mayweather Jr mengaku ingin mengalahkan juara dunia

Hadapi Cotto, Mayweather Singgung Pacquiao
Gabriel Gonzalez, Hoganphotos/Golden Boy Promotions/Fightnews
Floyd Mayweather Jr dan Miguel Cotto
TRIBUNKALTENG.COM - Petinju AS, Floyd Mayweather Jr  mengaku ingin mengalahkan  juara dunia kelas welter super WBA Miguel Cotto dalam pertarungan di MGM Grand, Las Vegas, 5 Mei mendatang.

"Saya ingin menang namun tidak ingin bermain curang," kata Mayweather. "saya ingin menghadapi Cotto dalam kondisi terbaik. saya tidak akan bermain curang, seperti Margarito dan pacquiao," kata Mayweather dalam jumpa pers di Apollo Theater, New York menjalang pertarungan kedua petinju ini.

Antonio Margarito yang disebut Mayweather pernah dijatuhi hukuman larangan bertarung selama satu tahun karena memasukkan benda terlarang di sarung tinjunya. Sementara Manny Pacquiao dituduh oleh kubu Mayweather selalu menolak untuk menjalani pemeriksaan darah sebelum pertarungan.

Sementara petinju asal Puerto Riko, Miguel Cotto merasa yakin akan memenangi pertarungan tersebut. "Saya akan mempersiapkan diri dengan baik utnuk pertarungan 5 Mei di Las Vegas dan kembali ke Puerto Riko pada 6 Mei sebagai juara. Saya jamin itu."

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved