Menikmati My Kopi O!

Hampir semua orang begitu menggemari minuman ini karena dianggap memberikan tambahan

Menikmati My Kopi O!
web
my kopi o
TRIBUNKALTENG.COM  - Hampir semua orang begitu menggemari minuman ini karena dianggap memberikan tambahan energi dan menghilangkan rasa kantuk seketika.

Segelas kopi biasanya direguk di pagi hari atau bisa pula mereguk kopi saat malam. Begitu nikmat, sehingga bagi sebagian orang minum kopi menjadi kegiatan wajib setiap hari.

Apalagi jika minum kopi dilakukan bersama teman-teman sesama pecinta kopi. Soal tempat, bisa di mana saja, tapi jika ingin menikmati kopi sambil santai, bisa melakukannya di My Kopi O!
My Kopi O! yang berlokasi di Food Square Banjar, Jalan A Yani Km6,7 samping hotel Amaris Banjar, adalah tempat menyeruput kopi yang menawarkan suasana nyaman dan santai .

My Kopi O! di Food Square Banjar tersebut adalah cabang kelima dan bulan depan akan hadir di Makassar.

Menurut Idris Fahmi, Head Barista (Roaster), My Kopi O! didesain dengan penataan berbeda dari yang lain. Desain tata area bergaya koloni ini menjadikan My Kopi O! sebagai tempat nyaman untuk nongkrong walaupun hanya minum kopi.

Kopi yang ditawarkan adalah kopi oriental, namun selain itu adapula kopi western. Jadi bagi Anda yang ingin menikmati lebih jauh tentang kopi ala Asia atau mungkin kopi ala Barat, bisa datang ke My Kopi O!

“Kopi original adalah hasil racikan sendiri dari My Kopi O! Mulai dari pengeringan kopi, menyangrai, menghaluskan,” jelas Idris.
Mengenai sajian kopi, tentunya My Kopi O! menyesuaikan dengan lidah masyarakat setempat. 
 

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved