Video Barca Vs Man United di Liga Champions, Lionel Messi Tipu Phil Jones Tiga Kali

Dimulai dengan gocekan membalik badan, Messi kemudian berbelok ke kanan melewatkan bola ke sela-sela kaki Jones

Video Barca Vs Man United di Liga Champions, Lionel Messi Tipu Phil Jones Tiga Kali
TWITTER.COM/@MESSIWORLD
Aksi Lionel Messi melewati adangan Phil Jones saat pertandingan Barcelona vs Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, 16 April 2019. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kapten Barcelona Lionel Messi, menjadi momok bagi Manchester United saat kedua tim bertemu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Manchester United dibuat kepayahan saat menghadapi Barcelona pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019).

Setelah ditubruk hingga wajahnya berdarah pada pertandingan leg pertama kontra Manchester United, Lionel Messi menggila dan menjadi ancaman besar bagi gawang Manchester United.

Dua gol langsung diborong oleh Messi pada babak pertama. Semuanya dicetak melalui tendangan akurat dari luar kotak penalti.

Lionel Messi Cetak 2 Gol di Laga Perempat Final Liga Champions, Barcelona Vs Man United

Selain peluang-peluang yang dilakukannya sendiri, Messi juga mendatangkan bencana ke daerah permainan Manchester United melalui skill dan kreativitasnya.

Salah satu aksi gemilangnya adalah kala mengelabui bek Manchester United, Phil Jones, menjelang berakhirnya babak pertama.

Mendapatkan bola di tengah lapangan, Messi berhasil mendribel bola ke depan kotak penalti dengan tiga aksi melepaskan diri dari tekanan ketat yang diberikan Jones.

Ajax Amsterdam Lolos ke Semifinal Liga Champions Usai Tekuk Tuan Rumah Juventus 2-1

Dimulai dengan gocekan membalik badan, Messi kemudian berbelok ke kanan melewatkan bola ke sela-sela kaki Jones, lalu mengocek bola ke arah kiri.

Aksi Messi itu membuat pemain-pemain Manchester United teralihkan perhatiannya. Tanpa disadari, Jordi Alba melakukan akselerasi dari belakang di sayap kiri.

Barcelona dan Ajax Amsterdam di Semifinal Liga Champions Tunggu Hasil Duel Klub Liga Inggris

Messi pun melepas umpan kepada Alba yang tak terkawal. Alba kemudian mengalirkan bola lewat umpan menyilang yang sukses disambut sepakan Sergi Roberto.

Beruntung bagi Manchester United, sontekan Roberto di depan gawang masih dapat diselamatkan secara gemilang oleh kiper mereka, David de Gea.

Liverpool Vs FC Porto Imbang, The Reds Lolos ke Semifinal Liga Champions, Ini Live Streaming

Barcelona sendiri akhir tetap dapat menambah pundi-pundi gol mereka lewat sepakan akurat dari Philippe Coutinho pada menit ke-61.

Gol Coutinho mengunci kemenangan telak 3-0 Barcelona atas Manchester United. Blaugrana pun berhak lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-0.

Sementara pada babak semifinal Liga Champions, Barcelona akan ditantang oleh pemenang pertandingan antara Liverpool dan FC Porto pada Kamis (18/4/2019) dini hari WIB.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved