Piala Presiden 2019

Kalteng Putra Juara 3 Bersama Madura United, Ini Rincian Hadiah Juara Piala Presiden 2019

Dengan menggunakan format baru pada final Piala Presiden 2019, maka untuk perebutan tempat ketiga jatuh kepada dua tim yang kalah di babak semifinal.

Kalteng Putra Juara 3 Bersama Madura United, Ini Rincian Hadiah Juara Piala Presiden 2019
Instagram @romariopardosi
Pemain Kalteng Putra dalam ajang Piala Presiden 2019 

TRIBUNKALTENG.COM - Tanpa ada perebutan posisi, Kalteng Putra bersama dengan Madura United dinobatkan menjadi juara ketiga Piala Presiden 2019.

Dengan menggunakan format baru pada final Piala Presiden 2019, maka untuk perebutan tempat ketiga jatuh kepada dua tim yang kalah di babak semifinal.

Pada babak semifinal, Kalteng Putra disingkarkan oleh Arema FC dengan agregat gol 6-0, sedangkan Madura United dikalahkan Persebaya dengan agregat gol 4-2.

Dengan terhentinya Kalteng Putra dan Madura United, maka keduanya menjadi juara ketiga dari turnamen pramusim tersebut.

Hal itu diungkapkan melalui unggahan dari akun Instagram @kaltengputra_id pada Jumat (12/4/2019), yang menyebut Kalteng Putra juara 3 bersama di Piala Presiden 2019.

Sebagai tim juara tiga bersama, panitia Piala Presiden telah mengundang Kalteng Putra untuk menghadiri proses penyerahan penghargaan Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

CEO Kalteng Putra, H, Agustiar Sabran mendelegasikan Sigit Wido menjadi perwakilan dari tim Kalteng Putra untuk menerima penyerahan hadiah juara 3 bersama.

Sementara dalam leg 2 laga fina Piala Presdien 2019, Jumat (12/4/2019) malam, Arema FC berhasil mennjukkan ketangguhannya melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dua gol dari Nur Hardianto dan Riki Kayame yang membuat Arema FC juara Piala Presiden 2019 setelah menang 2-0 atas Persebaya Surabaya.

Dengan kemenangan ini, Arema FC unggul agregat 4-2 atas Persebaya Surabaya.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved