Jelang Laga Barcelona Vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol, Berikut 5 Fakta yang Terungkap

Barcelona dan Atletico Madrid menjadi dua tim yang menghuni peringkat papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini

Jelang Laga Barcelona Vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol, Berikut 5 Fakta yang Terungkap
LALIGA
Striker Atletico Madrid, Diego Costa, berduel memperebutkan bola udara pada laga Liga Spanyol kontra Barcelona, 24 November 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sejumlah fakta terungkap jelang laga Barcelona versus Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (7/4/2019) pukul 01.45 WIB.

Barcelona dan Atletico Madrid menjadi dua tim yang menghuni peringkat papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Saat Barcelona memimpin klasemen sementara dengan koleksi 70 poin, Atletico Madrid berada di bawahnya dengan selisih delapan poin.

Pertemuan keduanya kali ini menjadi salah satu laga penentu gelar Liga Spanyol.

Atletico Madrid berpeluang memperlambat raihan gelar juara Barcelona jika mampu membawa pulang poin dari Stadion Camp Nou.

Berikut 5 fakta unik yang harus diketahui dari laga Barcelona vs Atletico Madrid:

1. Barcelona unggul dalam sejarah

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengontrol bola dengan dibayang-bayangi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada November 2018.
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengontrol bola dengan dibayang-bayangi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada November 2018. (LALIGA)

Kedua tim telah bertemu di LaLiga sebanyak 163 kali dan Barcelona memenangi 73 diantaranya, dengan persentase kemenangan sebesar 45%.

2. Atletico adalah salah satu korban favorit Messi

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kiri), merayakan golnya bersama Jordi Alba dalam laga Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 4 Maret 2018.
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kiri), merayakan golnya bersama Jordi Alba dalam laga Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 4 Maret 2018. (PAU BARRENA/AFP)

Sepanjang karirnya, ia telah bertanding melawan Los Colchorenos sebanyak 37 kali dan mencetak 28 gol.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved