Kabar Kapuas

Soal Kabar OTT Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Kalteng, Ini Rilis Bantahan Bupati Kapuas Ben Brahim

Kabar bahwa ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala Daerah di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), beredar sejak Senin (1/4/2019) siang.

Soal Kabar OTT Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Kalteng, Ini Rilis Bantahan Bupati Kapuas Ben Brahim
Tribunkalteng.com/fadly SR
Bupati Kapuas Ben Brahim saat memberikan arahan dalam Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2020, bertempat di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Senin (1/4/2019) pagi. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Kabar bahwa ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala Daerah di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), beredar sejak Senin (1/4/2019) siang.

Kabar ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat hingga malam perihal kabar tersebut. Terus menjadi pertanyaan terkait kebenarannya di kalangan masyarakat, baik dari mulut ke mulut hingga di media sosial.

Kabar beredar bahwa ada penangkapan Kepala Daerah di Kabupaten Kapuas, Senin (1/4/2019) siang. Disebutkan Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas. Kebenarannya pun langsung ditelusuri oleh banjarmasinpost.co.id.

Arsenal Melesat ke Posisi 3 Liga Inggris Pekan ke-32 Usai Bungkam Newcastle United 2 Gol Tanpa Balas

Arsenal Geser Manchester United dan Tottenham Hotspur, Ini Hasil Lengkap Liga Inggris

Ratusan Kilogram Beras Disita Polres Kotim, Diduga Jenis Medium Dioplos Dalam Karung Merek Terkenal

Coba dirangkum sejumlah deretan fakta di lapangan terkait informasi tersebut. Pertama, pagi hari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat terpantau hadir membuka acara Musrenbang tingkat Kabupaten Kapuas di Aula Bappeda, sebagaimana yang terpantau banjarmasinpost.co.id.

Acara usai sebelum siang, Bupati meninggalkan lokasi acara dan sesuai agenda ada kegiatan pelantikan di jajaran Pemkab Kapuas.

Bergeser ke Gedung DPRD Kabupaten Kapuas sekitar pukul 11.00 WIB. Terpantau saat itu sedang ada Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Perseorangan dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan.

Saat paripurna turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor. Acara selesai sebelum Djuhur.

Terpantau sebelumnya, ada sejumlah personel Polres Kapuas di luar ruang paripurna.

Saat Wakil Bupati Kapuas keluar dari Ruang Paripurna, terpantau meninggalkan area Gedung DPRD Kabupaten Kapuas bersama Personel Polres Kapuas sebagaimana pantauan banjarmasinpost.co.id.

Lalu coba dimonitor ke Mapolres Kapuas. Tidak diketahui apa yang terjadi. Hingga lebih tiga jam menunggu, Wakil Bupati Kapuas terlihat ke luar dari pintu utama dan langsung dijemput memakai mobilnya untuk selanjutnya meninggalkan area Mapolres Kapuas.

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved