Kabar Kapuas

Distribusi Beras Sejahtera ke Kelurahan Dikawal Anggota Polres Kapuas, Ini Rincian Jumlahnya

Personel Sabhara melakukan pengawalan beras sejahtera dimulai dari Gudang Bulog yang ada di Jalan Maluku menuju Kantor Kelurahan Selat Hulu dan Selat

Distribusi Beras Sejahtera ke Kelurahan Dikawal Anggota Polres Kapuas, Ini Rincian Jumlahnya
tribunkalteng.com/fadly
Jajaran Sat Sabhara Polres Kapuas saat melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalannya pendistribusian bansos rastra ke dua kelurahan yang ada di Kecamatan Selat. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Polres Kapuas telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalannya pendistribusian bantuan sosial (bansos) beras sejahtera (rastra) di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Selat.

Dimana yang memonitor dan melakukan pengawalan dan pengamanan adalah jajaran Sat Sabhara Polres Kapuas.

Kasat Sabhara Iptu Jimin, Sabtu (30/3/2019) mengatakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian Bansos Rastra itu penting dilakukan.

Guna memastikan dalam pelaksanaannya lancar dan disalurkan sesuai dengan data yang ada sesuai kebutuhan.

Ancam Warga dengan Sajam di Kapuas Timur, Lelaki 37 Tahun Ini Diamankan Polisi

Simpang Siur, Menteri Keuangan Akhirnya Cabut Peraturan Pajak E-commerce

Viral Seorang Ibu Terungkap Dorong Bocah SD dari Mobil, Minta Maaf dan Ungkap Pengakuannya

"Ya, rabu tadi kami melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalannya pendistribusian bansos rastra di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Selat," katanya mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Dilanjutkannya, pihaknya mengawal itu untuk memastikan dan memberi rasa aman dalam pendistribusiannya sampai di tempat yang seharusnya. "Sehingga tepat, baik dari jumlah dan lainnya," ucap Jimin.

Personel Sabhara melakukan pengawalan beras sejahtera dimulai dari Gudang Bulog yang ada di Jalan Maluku menuju Kantor Kelurahan Selat Hulu dan Selat Tengah.

Dengan jumlah Bansos Rastra yang di distribusikan yaitu sebanyak 18.450 kilogram, dengan rincian Kelurahan Selat Hulu sebanyak 14.650 kilogram dan Kelurahan Selat Tengah selebihnya.

Semuanya diangkut dengan menggunakan satu unit mobil truk dan dua mobil pickup.

Sabhara menurunkan empat personel dalam pengawalan dan pengamanan yakni Iptu Kiryanta, Aiptu Abdul Hadi, Bripka Anjung dan Briptu Guntur.

Pembagian Bansos Rastra dimulai Bulan Januari sampai dengan Mei 2019.

"Tentu kita harapkan selama kegiatan pendistribusian berjalan dengan baik dan kondusif sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved