Kualifikasi Piala Eropa 2020 - Belgia Melalui Eden Hazard Menang 3-1 Atas Rusia

Belgia unggul berkat dua gol Eden Hazard dan satu gol Youri Tielemans, sementara Rusia hanya mampu membalas lewat Denis Cheryshev

Kualifikasi Piala Eropa 2020 - Belgia Melalui Eden Hazard Menang 3-1 Atas Rusia
TWITTER.COM/UEFAEURO
Eden Hazard merayakan gol penaltinya bersama rekan-rekan saat mengalahkan Rusia pada pertandingan pertama kualifikasi Piala Eropa 2020 

TRIBUNKALTENG.COM - Belgia berhasil mengalahkan Rusia pada pertandingan pertama kualifikasi Piala Eropa Grup I dengan skor 3-1 di Stadion Roi Baudouin.

Belgia unggul berkat dua gol Eden Hazard dan satu gol Youri Tielemans, sementara Rusia hanya mampu membalas lewat Denis Cheryshev.

Rusia tampil menekan di menit-menit awal setelah Denis Cheryshev mencoba mengirim umpan silang yang gagal dimanfaatkan dengan baik Artem Dzyuba.

Belgia kemudian mendapat peluang pertamanya di menit ke-2, berawal dari kesalahan pemain tengah Rusia, Eden Hazard berhasil mencuri bola dan memberi umpan kepada Michy Batshuayi.

Sayang, tembakan kaki kanan Batshuayi dari dalam kotak penalti berhasil digagalkan Guilherme.

Rusia mencoba membangun serangan kembali dari sisi kanan pertahanan Belgia.

Di menit ke-11, Yuri Zhirkov mencoba mengirim umpan terobosan ke kotak penalti Belgia, tetapi Artem Dzyuba terlebih dahulu terjebak offside.

Belgia masih belum bisa lepas dari tekanan yang diberikan oleh Rusia.

Belgia akhirnya mampu membuka keunggulan di menit ke-14.

Berawal dari serangan balik yang dimotori Eden Hazard di sisi kiri Belgia, Timothy Castagne mengirim umpan kepada Youri Tielemans.

Halaman
1234
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved