Hari Jadi ke213 Kota Kuala Kapuas

Bagikan 300 Sertifikat Tanah di Momen Hari Jadi Kota Kuala Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membagikan 300 sertifikat tanah pada peringatan Hari Jadi ke-213 kota Kuala Kapuas.

Bagikan 300 Sertifikat Tanah di Momen Hari Jadi Kota Kuala Kapuas
(banjarmasinpost group/fadly setia rahman)
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat foto bareng bersama warga penerima sertifikat tanah. 

TRIBUNKALTENG.COM,KUALAKAPUASBupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Hari Jadi (Harjad) ke-213 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kamis (21/3) pagi di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Kehadiran Bupati Kapuas didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat serta Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor yang juga beserta isteri Hj Asmah Nafiah.

Syahrini Laporkan Pedangdut Lia Ladysta ke Polisi, Gegara Rumor Soal Pak Haji

Hacker Bocorkan Video Mesra Hilda Vitria & Kriss Rendaman di Air, Berpelukan di Alam Terbuka

Paling Ditakuti di Selandia Baru, Geng Motor Ini Berjanji Jaga Mesjid Selama Muslim Salat Jumat

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran yang menyampaikan langsung ucapan selamat Hari Jadi ke 213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke 68 Pemkab Kapuas.

Dengan harapan semakin bertambahnya usia akan menjadikan Kabupaten Kapuas semakin maju, jaya dan sejahtera masyarakat nya.

Melalui sambutan tertulisnya Gubernur juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih, selamat dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran atas prestasi yang berhasil diperoleh Kabupaten Kapuas seperti Opini Wajar Tanpa Pengecualian sebanyak dua kali.

Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas prestasi dalam akuntabilitas kinerja tahun 2018 dengan predikat nilai B.

Penghargaan atas peran aktif kepedulian terhadap perlindungan pegawai pemerintah bukan Aparatur Sipil Negara dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan oleh BPJS Ketenagakerjaan, memperoleh penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sebagai Kabupaten Pedului Hak Asasi Manusia, meraih Piala Adipura dan prestasi-prestasi lainnya.

Lahirkan Enam Bayi Kembar dalam Waktu Kurang dari 10 Menit, Wanita Ini Dapat Gelar Juara Dunia

Lucinta Luna Menikah dengan Pria Filipina? Begini Responnya Saat Ditanya Buku Nikah

Selesai melaksanakan apel, Bupati Kapuas juga secara langsung membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat yang dilanjutkan dengan dengan foto bersama dengan para penerimanya.

"Total sertifikat tanah yang dibagikan ada 300 di momen Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemkab Kapuas. Lalu tadi diserahkan sebanyak 10 sertifikat secara simbolis oleh Bupati Kapuas kepada masyarakat," kata Kepala Kantor BPN Kabupaten Kapuas Suraji.(banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved