Kabar Kapuas

Polres Kapuas Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial Beras Sejahtera

Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) di Kabupaten Kapuas telah mulai disalurkan kepada warga peneriman Bansos Rastra.

Polres Kapuas Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial Beras Sejahtera
(banjarmasinpost group/fadly sr)
Pengawalan sekaligus pengamanan Pendistribusian Bansos Rastra Kabupaten Kapuas dilakukan Polres Kapuas, dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kapuas Iptu Jimin. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) di Kabupaten Kapuas telah mulai disalurkan kepada warga peneriman Bansos Rastra.

Kali ini, Pengawalan sekaligus pengamanan Pendistribusian dilakukan Polres Kapuas, dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kapuas Iptu Jimin, Rabu (6/3/2019) lalu.

Bansos Rastra di Kabupaten Kapuas menurut data dari Dinas Sosial Kabupaten Kapuas didistribusikan ke 14 Desa yang berada di Kecamatan Basarang, dua desa dan satu kelurahan yang berada di Kecamatan Selat.

Kedapatan Bawa Paket Hemat Sabu di Jalan Lintas Pujon-Timpah, Sarif Diamankan Polisi

Menang Lawan PSM Makasar, Gubernur Sugianto Yakin Kalteng Putra Bisa Jadi Juara Liga I

Lucinta Luna Pamer Pacar Baru, Terungkap Identitas Pemain Sepak Bola yang Mengencaninya

Adapun untuk lokasi pendistribusian dari Gudang Bulog ini dibagi menjadi 4 yaitu Kantor Kelurahan Selat Dalam, Kantor Desa Pulau Telo, Kantor Desa Pulau Telo Baru dan Kantor Kecamatan Basarang.

Polres Kapuas Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial Beras Sejahtera.
Polres Kapuas Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial Beras Sejahtera. ((banjarmasinpost group/fadly sr))

Kasat Sabhara Polres Kapuas Iptu Jimin, Kamis (7/3/2019) mengatakan Bansos Rastra ini merupakan program dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial RI.

"Polri akan mengawal dan mengamankan pendistribusian Bansos Rastra ini sampai kepada tujuan dan nantinya dapat bermanfaat bagi Keluarga Penerima Manfaat (PKM) sebagai masyarakat yang pantas menerimanya," jelasnya mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Penyerahan secara simbolis Bansos Rastra dilaksanakan di Kantor Kelurahan Selat Dalam oleh Bupati Kapuas yang diwakili oleh Camat Selat Kapuas, Noor Rahman. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved