Kabar Kapuas

Dikunjungi Wakil Ketua DPRD Kapuas, Ini Aspirasi yang Disampaikan Warga Pulau Telo

Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Indah Purwanti melaksanakan Reses Perseorangan, Kamis (7/3/2019) siang.

Dikunjungi Wakil Ketua DPRD Kapuas, Ini Aspirasi yang Disampaikan Warga Pulau Telo
(banjarmasinpost group/fadly sr)
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Indah Purwanti saat melakukan reses perseorangan, Kamis (7/3/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Indah Purwanti melaksanakan Reses Perseorangan, Kamis (7/3/2019) siang.

Kali ini reses perseorangan dilaksanakan anggota DPRD  Kapuas Daerah Pemilihan (Dapil) Selat itu dilangsungkan Jalan Kasturi Gang II RT 03 Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

"Reses perseorangan kami laksanakan sesuai dengan agenda dan jadwal, yakni untuk melakukan reses perseorangan ke daerah pemilihan masing-masing," kata Indah.

Protes Jalan Rusak, Warga Manjuhun Tanam Pisang di Tengah Jalan

Kedapatan Bawa Paket Hemat Sabu di Jalan Lintas Pujon-Timpah, Sarif Diamankan Polisi

Jokowi & Prabowo Bakal Hadiri Haul Guru Sekumpul 2019? Ini Penjelasan Koordinator Relawan

Saat reses yang dilangsungkan di depan rumah Ketua RT 03 Wani Wardoyo, masyarakat pun mengemukakan ragam aspirasi yang kiranya menjadi prioritas untuk diwujudkan. Seperti yang diungkapkan warga setempat, Harry.

Aspirasi yang dikemukakan diantaranya terkait masih perlu adanya penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) di kawasan Jalan Kasturi dan sejumlah jalan lainnya.

"Ya, adanya PJU yang memadai sangat perlu sekali di sepanjang Jalan Kasturi ini. Mengingat banyak kendaraan melintas saat malam hari karena Jalan Kasturi merupakan jalan pintas menuju jalan lintas ke Palangkaraya," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua RT 03 Wani Wardoyo, terkait pentingnya keberadaan PJU.

"Lalu kami berharap ada peningkatan jalan lingkungan Gang II RT 03 di Jalan Kasturi serta pengadaan lapangan volly," ungkapnya.

Mendengar aspirasi tersebut, Indah Purwanti pun menyempatkan mengecek sejumlah ruas jalan lingkungan yang masih perlu dilakukan peningkatan tersebut serta titik PJU.

Penalti Marcus Rashford Menangkan Manchester United Vs Paris Saint-Germain di Leg 2 Liga Champions

Real Madrid Ingin Dilatih Kembali Zinedine Zidane, Ini Versi Media Spanyol

Dalam kegiatan tersebut Legislator Partai Gerindra ini berjanji akan berusaha untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi aspirasi masyarakat di dapilnya. Termasuk yang disambanginya saat itu.

Hasil reses tersebut nantinya akan dihimpun dalam bentuk laporan. "Ini nantinya akan kami sampaikan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti," terangnya.

Reses Perseorangan yang dilaksanakan Indah Purwanti dihadiri juga oleh Kepala Desa Pulau Telo Samsul Arif dan sekitar 70 orang warga.(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved