Selebrita

Penghinanya Minyta Maaf, Shandy Aulia Tetap Lapor Polisi: Saya Mau Ajarkan Etika Berbicara

Artis sinetro Shandy Aulia sepertinya sudah tidak bisa terbendung lagi membendung kemarahannya terhadap warganet yang menghinanya.

Penghinanya Minyta Maaf, Shandy Aulia Tetap Lapor Polisi: Saya Mau Ajarkan Etika Berbicara
Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui pada acara konferensi pers film Eiffel I'm In Love 2 di Kantor Soraya, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Artis peran Shandy Aulia sepertinya sudah tidak bisa terbendung lagi membendung kemarahannya terhadap warganet yang dianggap menghinanya.

Meski telah meminta maaf kepadanya, Shandy Aulia mengaku akan tetap menindak lanjuti perkara ini dan melaporkan warganet ke pihak kepolisian.

"Akan tetap diproses, lihat nanti. Bagaimana nanti proses ke depannya, hal ini menurut saya sudah di luar batas sih. Harus saya tindaklanjuti, " ujar Shandy dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Meski mengaku tidak mendapatkan kerugian materi, namun Shandy merasa ketenangannya terusik.

VIDEO: Saat Bicara Soal Pernikahannya, Mata Sule Berkaca-kaca, Shandy Aulia Minta Maaf

VIDEO: Tak Sadar Proyektor Hidup, Oknum Guru Kepergok Siswa Nonton Film Dewasa di Kelas

"Materi enggak, tapi tindakan yang tidak menyenangkan. Saya mau ajarkan etika berbicara, mengetik, dan menggunakan media sosial. Bukan hanya kepada saya dan kepada yang lain," katanya.

Shandy mengaku ingin memberikan edukasi jika tidak bisa sembarangan dalam ber sosial media karena memang ada undang-undangnya.

"Kalau ada pihak yang melampaui batas, tindak tegas pakai hukum. Bukan berarti update atau pengguna medsos tanpa  rasa tanggung jawab. Tindakan verbal atau apa-apa ada tanggung jawabnya," pungkasnya.

Ia pun berencana akan melaporkan warganet yang menhinanya di sosial media ke pihak kepolisisan dalam waktu dekat.

"Kemungkinan hari Rabu. Karena ada pertemuan dengan yang bersangkutan dengan tim saya," katanya.

Sebelumnya, Shandy Aulia marah besar ketika ada warganet yang menudingnya telah menjual diri karena sering mengunggah foto dengan busana yang cukup minim.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Shandy Aulia Tetap Lapor Polisi Meski Penghinanya Sudah Minta Maaf: Saya Mau Ajarkan Etika Berbicara, http://jabar.tribunnews.com/2019/03/05/shandy-aulia-tetap-lapor-polisi-meski-penghinanya-sudah-minta-maaf-saya-mau-ajarkan-etika-berbicara

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved