MotoGP

MotoGP Qatar 2019, Jorge Lorenzo Bicara Tentang Kepribadian Ganda

Jelang balapan, pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengatakan bahwa ia sudah berubah menjadi pembalap yang lebih baik.

MotoGP Qatar 2019, Jorge Lorenzo Bicara Tentang Kepribadian Ganda
motorsport
Tim Ducati, Jorge Lorenzo (kiri) dan Andrea Dovizioso. 

TRIBUNKALTENG.COM - Musim motoGP 2019 resmi akan dimulai akhir pekan ini yang akan disiarkan secara langsung (Live) Trans 7. Balapan perdana MotoGP 2019 tersebut bakal dilaksanakan di Sirkuit Losail, Qatar, pada 8-10 Maret 2019.

Setelah menuntaskan uji coba pramusim, seluruh pembalap bersiap-siap memulai menjalani 19 seri musim balapan MotoGP 2019.

Jelang balapan, pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengatakan bahwa ia sudah berubah menjadi pembalap yang lebih baik.

Menurut Jorge Lorenzo, perubahan yang ia alami untuk menjadi lebih baik adalah hal wajar yang dilalui semua orang.

Maverick Vinales Tercepat, Ini Hasil Tes Lengkap Pramusim Qatar dan Jadwal MotoGP 2019

Sepi Penumpang Akibat Harga Tiket Mahal, Dua Pesawat Istirahat Beroperasi di Tjilik Riwut

"Semua orang berubah, tetapi inti dari seorang pembalap  masih sama," kata Lorenzo yang dikutip BolaSport.com dari GPOne.

"Saya sudah melakukan segala hal yang saya bisa untuk membenahi kekurangan. Mungkin saya sudah sangat berubah karena saya tumbuh dengan nilai-nilai disiplin kuat," tutur dia menambahkan.

Lebih lanjut, Lorenzo juga memberikan penilaian dan analisisnya soal kepribadian dari para pembalap MotoGP.

Jorge Lorenzo mengatakan semua pembalap memiliki kepribadian yang berbeda jika sudah berada di atas lintasan.

"Saya pikir semua pembalap memiliki dua kepribadian berbeda yaitu apa yang terlihat di lintasan dan apa yang ditampilkan di rumah bersama dengan teman atau keluarga," ujar Lorenzo.

"Ini semua disebabkan oleh kompetisi yaitu berjuang menjadi yang terbaik dan menyembunyikan rahasia Anda. Sulit untuk memahami semuanya dari luar," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Juara.net berjudul: MotoGP 2019 - Jorge Lorenzo Berbicara tentang Kepribadian Ganda, https://juara.bolasport.com/read/321655153/motogp-2019-jorge-lorenzo-berbicara-tentang-kepribadian-ganda

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved