Liga Italia - Juventus Vs Napoli, Cristiano Ronaldo Teriak pada Pelatih Massimiliano Allegri

gol tim berjuluk Si Nyonya Tua dicetak oleh Miralem Pjanic dan Emre Can, sementara Napoli hanya membalas sekali lewat Jose Callejon

Liga Italia - Juventus Vs Napoli, Cristiano Ronaldo Teriak pada Pelatih Massimiliano Allegri
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pemain Juventus, Miralem Pjanic tengah mengambil ancang-ancang tendangan bebas bersama Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia versus Napoli, 3 Maret 2019. 

TRIBUNKALTENG.COM - Megabintang Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera sempat bereaksi keras terhadap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat pertandingan melawan Napoli.

Juventus berhasil menambah rekor tak terkalahkan di Serie-A setelah menekuk pesaing terdekat, Napoli, pada pekan ke-26 Liga Italia dengan skor 2-1, Minggu (3/3/2019).

Dalam laga yang dihelat di Stadion San Paolo tersebut, gol tim berjuluk Si Nyonya Tua dicetak oleh Miralem Pjanic dan Emre Can, sementara Napoli hanya membalas sekali lewat Jose Callejon.

Jelang PSG Vs Manchester United, Neymar Ingat Menangis Mendengar Perkataan Lionel Messi Ini

Pertandingan tersebut juga diwarnai oleh dua kartu merah yang didapatkan Miralem Pjanic dan penjaga gawang Napoli, Alex Meret.

Tetapi, sorotan terbesar di pertandingan ini bukanlah kepada dua pemain yang mendapatkan kartu merah tersebut, melainkan kepada Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera sempat berteriak kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Liga Champions, Real Madrid vs Ajax Amsterdam Bisa Disaksikan Melalui 3 Link Live streaming Ini

Mantan pemain Real Madrid tersebut mendapat peran untuk memberikan tekanan sejak dini kepada pemain I Partenope.

Namun, pada saat itu, hanya Ronaldo yang terlihat memberi tekanan kepada pemain lawan.

Megabintang asal Portugal tersebut kemudian mencoba memanggil beberapa rekannya sebelum melirik dan melontarkan beberapa kata kepada Massimiliano Allegri.

Tidak jelas memang apa yang ia katakan ke arah bangku cadangan Juventus, tetapi nampak bahwa gestur Ronaldo menunjukkan ketidaknyamanan dengan keadaan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved