Kabar Kapuas

Wakil Bupati Kapuas Pantau Kinerja Dinkes, Ini Pesannya

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor kembali melakukan Kunjungan Kerja ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas Pantau Kinerja Dinkes, Ini Pesannya
(banjarmasinpost group/fadly sr)
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor sebagai Pembina Upacara di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dalam rangka kunjungan kerja Pemkab Kapuas Tahun 2019, Senin (4/3/2019) pagi. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor kembali melakukan Kunjungan Kerja ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Kali ini, Senin (4/3/2019), HM Nafiah Ibnor  melakukan kunjungan kerja sekaligus upacara bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Apendi dan seluruh jajarannya.

Wakil Bupati Kapuas memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan yang telah aktif disiplin dalam bekerja. Ia pun berharap, disiplin kerja tersebut dapat terus ditingkatkan karena ada beberapa Dinas yang sangat berhubungan langsung dengan masyarakat diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Dinas PUPRPKP.

Habiskan Puluhan Miliar Rupiah, Gedung Sport Center di Jalan Tjilik Riwut Terbengkalai

Andi Arief Tidur di Kasur Hello Kitty di Penjara, Diduga Terlibat Narkoba

Petinggi Parpol Dikabarkan Tertangkap karena Narkoba

"Semua dinas ini memiliki tugas yang berat, karena mendengar langsung aduan masyarakat. Secara khusus pada Dinas Kesehatan maupun Rumah Sakit Umum Daerah Kapuas yang memiliki tanggung jawab untuk terus memaksimalkan agar masyarakat tetap hidup sehat," katanya.

Maka itu ia menekankan, agar semua jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin kerja karena akan membuahkan hasil yang baik dan meningkatkan prestasi kerja.

"Apabila terbiasa disiplin maka hati akan terus terpanggil untuk aktif melaksanakan pekerjaan, ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, setiap dinas pun harus menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya.

Fungsi manajemen yang dimaksud adalah dengan membuat perencanaan kerja dengan baik.

"Semua dicatat dan harus buat pelaporan dengan sebaik-baiknya didampingi data yang ada. Jadilah pelayan yang baik, apabila masyarakat meminta data layanilah dengan sikap yang sopan dan tutur kata yang baik, karena tugas kita ini pelayan masyarakat, baik secara vertikal, horizontal maupun dengan masyarakat yang ada," paparnya.

Ia berharap, agar semua pihak bekerja dengan bagus khusus Dinas Kesehatan secara berjenjang sampai ke UPT Puskesmas atau Posyandu yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas.

Dari Aktor Sampai Penyanyi, Hotman Bongkar 25 Pria yang Pernah Berkencan dengan Lucinta Luna

Bermula Potong Rambut Murid, Orangtua Murid Balas Menggunting Rambut Ibu Guru

"Silaturahmi tetap terjalin, komunikasi lancar dan baik, tidak ada permasalahan dalam bekerja sehingga semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan rapi," pungkasnya.

Saat kunjungan kerja ke Dinkes Kapuas, Wakil Bupati Kapuas didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kapuas Ferry Noah dan Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Suwarno Muriyat.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved