Ternyata Ini Penyebab Neymar Jr Pindah dari Barcelona Gabung Ke Paris Saint-Germain

Neymar kemudian memutuskan untuk hengkang ke klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain, dengan harga mencapai 222 juta euro

Ternyata Ini Penyebab Neymar Jr Pindah dari Barcelona Gabung Ke Paris Saint-Germain
Twitter @dw_sports
Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, berpose dengan Neymar. 

TRIBUNKALTENG.COM - Terungkap sudah alasan mengapa megabintang Brasil, Neymar, hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada 2017.

Penyerang asal Brasil, Neymar, bergabung ke Barcelona pada 2013.

Bersama Barcelona, mantan pemain Santos tersebut berhasil menyabet dua trofi Liga Spanyol, tiga trofi Copa del Rey, dan satu gelar Liga Champions.

Namun, pada tahun 2017, Neymar kemudian memutuskan untuk hengkang ke klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain, dengan harga mencapai 222 juta euro.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, ayah Neymar, Neymar Sr, mengungkapkan alasan mengapa putranya memutuskan hengkang ke Prancis.

Menurutnya, pemain timnas Brasil tersebut tak tahan terus menerus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Roberto Mancini Yakin Juventus Menangkan Laga Kontra Atletico Madrid di Leg 2 Liga Champions

"Neymar tak bisa keluar dari bayang-bayang Messi," tutur Neymar Sr.

"Hal itu merupakan situasi yang sangat pelik."

"Kami diminta bantuan untuk memberikan pengaruh pada liga, tapi apabila Anda berada di bawah bayang-bayang, maka hal itu lebih besar dari ambisi Neymar," ujar Neymar Sr menambahkan.

Ekspresi bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kanan), usai mencetak gol ke gawang SC Amiens pada babak perempat final Piala Liga Prancis, di Stade de la Licorne, Amiens, Prancis, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.
Ekspresi bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kanan), usai mencetak gol ke gawang SC Amiens pada babak perempat final Piala Liga Prancis, di Stade de la Licorne, Amiens, Prancis, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)

Saat ini, Neymar tengah absen membela PSG lantaran terkena cedera metatarsal.

Cedera itu membuat sang megabintang tak dapat turun kala PSG mengalahkan Manchester United dalam laga 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019).

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved