Piala AFF U22

Garuda Muda Andalkan Kecepatan, Ini Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF U-22

Dalam sejarah sepakbola Asia Tenggara, kedua negara di semua level timnas selalu menyajikan pertarungan yang sengit. Timnas U-22 Indonesisia dipastika

Garuda Muda Andalkan Kecepatan, Ini Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF U-22
TWITTER.COM/PSSI
Timnas U-22 Indonesia jelang laga kontra timnas U-22 Malaysia pada laga kedua Grup B Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, 20 Februari 2019. 

TRIBUNKALTENG.COM - Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan bertarung pada final melawan Thailand, Selasa (26/2/2019) hari ini di Kamboja.

Laga Timnas U-22 Indonesia vs Tlailand di Final AFF U-22 2019 nanti malam diprediksi berjalan seru dan ketat. 

Dalam sejarah sepakbola Asia Tenggara, kedua negara di semua level timnas selalu menyajikan pertarungan yang sengit. Timnas U-22 Indonesisia dipastikan akan menghadapi perlawanan berat dari Thailand.

Baik Timnas U-22 Indonesia dan Thailand lolos ke final dengan perjuangan dan kerja kras di babak semifinal.

Skuat Garuda Muda menembuf partai puncak setelah menghentikan perlawanan Vietnam. Indonesia menang 1-0 melalui gol tunggal Luthfi Kamal di menit 70 dari tendangan bebas.

Malaim Ini Final Piala AFF U-22, Indonesia Menang Vs Thailand Melangkah ke Piala Asia dan Sea Games

Istri Sah Minta Semua Harta Dikembalikan, Nana Bakal Ceraikan Bella Luna?

Sedangkan Thailand lolos ke final dengan permainan alot saat menghadapi tuan rumah Kamboja. Tim Negeri Gajah Putih akhirnya memenangi laga setelah melalui drama adu penalti. Skor akhir untuk memenangan Thailand, 5-3.

Pelatih kepala Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri memastikan para pemainnya siap menghadapi Thailand.

"Ahamdulillah semua pemain siap, kecuali Andy yang masih dalam masa pemulihan cedera," kata Indra Sjafri dikutip Surya.co.id dari laman resmi PSSI.

Indra Shafri mengatakan, kekuatan Thailand tidak jauh seperti tim lainnya. Peta kekuatan tim-tim Asia Tenggara kini mulai merata.

"Thailand kita sering bertemu dan sudah sama tahu kekuatan masing-masing. Kemarin saya melihat permainan mereka selama 120 menit. Mudah-mudahan kita bisa antisipasi," jelas Indra Sjafri.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved