Kabar Kotim

Polisi Geledah Barak di Sampit, Amankan Ingus dan Sabu 7,98 Gram

Seorang pengedar narkotika jenis sabu, Timotius Randy alias Ingus (30) dibekuk jajaran Satnarkoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim).

Polisi Geledah Barak di Sampit, Amankan Ingus dan Sabu 7,98 Gram
(Istimewa/Polres Kotim)
Barang bukti berupa sabu seberat 7,98 gram diamankan dalam sebuah penggeledahan di sebuah barak di Kotim. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Seorang pengedar narkotika jenis sabu, Timotius Randy alias Ingus (30) dibekuk jajaran Satnarkoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (20/02/2019).

Warga jalan Jembatan Kuning  RT. 023 RW. 003 Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Kerapang Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah ( Kalteng ) ini tidak berkutik saat polisi dalam satu penggeledahan menemukan barang bukti berupa sabu seberat 7,98 gram.

Penggeledah berlangsung di tempat dia biasa melakukan transaksi jual beli sabu di sebuah barak di
jalan Kembali 4 barak pintu No. 02 milik AKONG RT 022 RW 003 Kelurahan Ketapang Kecamatan MB Ketapang Sampit.

Manchester City Akhirnya Menang, Pep Guardiola Sebut Kontra Schalke 04 Sama dengan Liverpool

16 Besar Liga Champions - Tuan Rumah Atletico Madrid Tendang Tamunya Juventus 2 Gol Tanpa Balas

Eryck Amaral Ternyata Duda 1 Anak, Tapi Aura Kasih Malah Naksir Duluan dan Mau Dinikahi

Informasi dari, Saleh, seorang warga sekitar TKP menyebut, selama ini pelaku memang mencurigakan, karena barak yang ditempati pelaku sering didatangi orang diduga ingin membeli narkoba.

Timotius Randy alias Ingus (30) diamankan bersama barang bukti berupa sabu seberat 7,98 gram.
Timotius Randy alias Ingus (30) diamankan bersama barang bukti berupa sabu seberat 7,98 gram. ((istimewa/Polres Kotim))

"Warga disini memang sering lihat banyak orang datang ke baraknya tersebut, tapi kami hanya menduga saja ada bisnis terselubung, " ujarnya.

Sementara itu, keterangan Kapolres Kotim, Mohammad Rommel, menyebutkan, pihaknya melakukan penggeledahan dan menangkap pelaku setelah mendapatkan informasi warga tersangka sering melakukan transaksi jual beli narkoba di barak tersebut sehingga petugas menindaklanjuti denganmelakukan penggerebekkan.

Saat penggeldahan, petugas menemukan empat bungkus plastik kecil berisi narkotika jenis sabu yang masing-masing sebanyak dua bungkus plastik kecil yang berisi serbuk kristal warna bening diduga narkotika golongan I sabu yang ditemukan didalam kotak rokok Merek Sampoerna yang di bungkus dengan kertas tisu dan satu bungkus plastik kecil yang bersi serbuk kristal warna bening sabu.

Selain itu, juga ditemukan sabu di lantai di ruang tengah rumah barak yang ditempati pelaku satu bungkus plastik kecil yang berisi sabu , juga ditemukan di dalam satu buah kotak rokok Merek U-MILD yang berada di kamar yang di tempati pelaku."Petugas juga menemukan timbangan digital."Pelaku kami amankan ke Polres untuk diproses hukum," ujarnya.(banjarmasinpost.co /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved