Pemain Muda Benfica Ini Dibanderol 200 Juta Euro Jadi Incaran Man United, Barcelona dan Real Madrid

Ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain termahal sepanjang masa dalam sepak bola Portugal

Pemain Muda Benfica Ini Dibanderol 200 Juta Euro Jadi Incaran Man United, Barcelona dan Real Madrid
twitter.com/playmaker_PT
Pemain muda berbakat Benfica, Joao Felix, disebut-sebut menjadi incaran berikutnya oleh Manchester United pada transfer musim panas ini. 

TRIBUNKALTENG.COM - Agen Gelandang Benfica, Joao Felix, Pedro Cordeiro, mengklaim kliennya dapat memenangi Ballon d'Or di masa depan.

Joao Felix (19) merupakan komoditi panas yang sedang dibicarakan klub-klub besar Eropa.

Dilaporkan oleh Diario AS, raksasa Inggris, Manchester United, siap menggelontorkan dana sekitar 100 juta euro untuk mendatangkan pemain muda timnas Portugal itu di musim panas 2019.

Selain itu, Real Madrid dan Barcelona juga dikabarkan sedang mengintip peluang guna mendatangkan pemain yang dibandingkan dengan megabintang Cristiano Ronaldo ini.

Dalam wawancaranya dengan Record, dilansir BolaSport.com dari ESPN, agen Joao Felix, Pedro Cordeiro, mengatakan kliennya dapat meraih gelar Pemain Terbaik Dunia (Ballon d'Or) di masa depan.

"Joao Felix adalah salah satu talenta terbaik yang muncul dari generasi 1999," ujar Cordeiro.

"Ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain termahal sepanjang masa dalam sepak bola Portugal, bahkan kandidat untuk Ballon d'Or," tutur Cordeiro menambahkan.

Usai Bungkam Frosinone 3-0, Kini Cristiano Ronaldo Raih 19 Gol dan 8 Assist di Juventus

Joao Felix dikabarkan telah menandatangani kontrak baru bersama Benfica hingga 2023 dengan klausul pelepasan senilai 120 juta euro pada November.

Sementara itu, El Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Benfica akan menambah kontrak mantan anggota tim muda FC Porto ini untuk menambah klausul pelepasannya menjadi 200 juta euro.

Joao Felix telah mengemas 24 penampilan, sembilan gol dan lima assist untuk Benfica di semua ajang selama musim 2018-2019.

Ruben Dias (kanan) berebutan bola dengan Robert Lewandowski saat Benfica vs Bayern Muenchen dalam laga matchday 1 Liga Champions di Estadio da Luz, 19 September 2018. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Ruben Dias (kanan) berebutan bola dengan Robert Lewandowski saat Benfica vs Bayern Muenchen dalam laga matchday 1 Liga Champions di Estadio da Luz, 19 September 2018. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA) ()

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved