Pilpres 2019

Erick Tohir Berharap Prabowo Fokus Pada Visi Misi

Ketua TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir meminta calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tetap fokus dengan materi debat.

Erick Tohir Berharap Prabowo Fokus Pada Visi Misi
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Ketua TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Jelang debat kedua capres, Ketua Tim Kampanye Nasional Joko  Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir meminta calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tetap fokus dengan materi debat.

Kami mengharapkan seperti yang saya katakan berulang, untuk paslon 02 tetap fokus pada diskusi debatnya, jangan lari ke sana-sini," ujar Erick saat ditemui di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Menurut Erick, lebih baik Prabowo berfokus pada visi-misi yang telah disusun. Hal itu dinilai lebih efektif ketimbang melebarkan isu ke hal-hal lain yang tak sesuai tema debat.

Ibu Ani Divonis Kanker Darah, Ibas Berharap Mukjizat

Raisa Melahirkan dan Bagikan Foto Putri Cantiknya di Instagram, Netizen Langsung Heboh

Vlog Bagi-Bagi Uang Baim Wong dan Paula Banjir Pujian, Segini Honor Fantastis Dari Yuotube

Erick mengatakan, debat yang berkualitas akan memudahkan masyarakat memilih calon presiden yang tepat. Menurut dia, salah satu refrensi pemilih adalah visi-misi yang ditawarkan masing-masing kandidat.

"Apalagi, terakhir paslon 02 kan sempat ingin merubah visi-misinya seperti yang kami punya. Ini kan cukup aneh. Ya kami harap paslon 02 percaya diri dengan visi-misinya," kata Erick.

Debat kedua Pilpres 2019 akan digelar pada Minggu (17/2/2019). Adapun, tema debat kedua terdiri dari energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Debat kedua hanya diikuti oleh kedua calon presiden. Sementara, calon wakil presiden akan kembali mengikuti debat pada Maret 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketua TKN: Kami Harap Capres 02 Fokus, Jangan Lari Sana-Sini"

(Penulis : Abba Gabrillin)

Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved