Liga Inggris

Striker Andalan Liverpool Mohamed Salah Tampil dengan Wajah Bersih dari Jenggot dan Kumis

Raihan tiga poin dari laga itu mengantarkan kembali Liverpool ke singgasana klasemen sementara Liga Inggris. Mereka menggeser sang juara bertahan

Striker Andalan Liverpool Mohamed Salah Tampil dengan Wajah Bersih dari Jenggot dan Kumis
Juergen Klopp memberi instruksi kepada Mohamed Salah pada pertandingan Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019. (AFP/PAUL ELLIS) 

TRIBUNKALTENG.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mencukur habis janggutnya setelah timnya meraih kemenangan 3-0 atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (9/2/2019).

Mohamed Salah melakukan hal tersebut untuk merayakan kemenangan The Reds, julukan Liverpool. Mo Salah juga ikut memberikan kontribusi dalam pesta kemenangan itu.

Penyerang asal Mesir tersebut mencetak gol ketiga Liverpool pada menit ke-48.

Raihan tiga poin dari laga itu mengantarkan kembali Liverpool ke singgasana klasemen sementara Liga Inggris. Mereka menggeser sang juara bertahan, Manchester City.

Usai kemenangan tersebut, Mo Salah mengejutkan para penggemar dengan mengunggah sebuah swafoto di Instagram pribadinya pada Minggu (10/2).

Namun, dalam swafoto tersebut terlihat ada yang hilang dari wajah mantan bintang AS Roma ini karena dia mencukur habis kumis dan janggut yang selama ini menjadi ciri khas pemain 26 tahun tersebut.

ESPN menyebut Mo Salah terlihat muda dengan wajah yang nampak segar.

Tak ada sedikit pun Janggut yang tampak di wajah pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim 2017-2018 tersebut.

Dengan penampilan baru itu, Mo Salah bakal lebih produktif lagi sekaligus mewujudkan impian Liverpool mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris?

Kita tunggu saja. Usai kemenangan tersebut, Liverpool ditunggu raksasa Liga Jerman, Bayern Muenchen.

Mereka akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions di mana Liverpool lebih dulu menjamu Bayern di Stadion Anfield pada leg pertama, Rabu (20/2/2019).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved